Breaking News
Loading...
Wednesday, October 15, 2014

Info Post
Tips Langsing dengan Minuman Herbal | Memiliki tubuh dengan proporsional dan ideal adalah dambaan setiap orang terutama kaum wanita. Dengan bentuk badan yang proporsional kita akan tampil lebih percaya diri di depan semua orang, selain itu kita juga tidak kesulitan saat akan memilih baju, karena dengan tubuh yang langsing baju apapun yang akan kita gunakan pasti cocok dan serasi. Saat ini sudah banyak produk pelangsing instant yang disediakan di berbagai supermarket, apotek, dan toko-toko kecil, akan tetapi obat pelangsing tersebut tidak terjamin keamanannya. Hal itu sangat berbahaya untuk kesehatan tubuh kita, tidak hanya akan menimbulkan komplikasi penyakit tapi juga bisa mengakibatkan kematian. Oleh sebab itu ada baiknya jika anda diet dengan cara yang sehat dan wajar seperti rajin berolahraga, mengkonsumsi banyak buah, dan mengurangi porsi makan. Selain cara itu anda juga bisa memanfaatkan rempah yang bisa anda olah menjadi minuman herbal yang aman dan juga sehat untuk tubuh. Berikut ini ada langkah-langkah untuk membuat minuman herbal.

Tips Langsing dengan Minuman Herbal
Anda harus menyiapkan bahan-bahannya terlebih dulu, dan bahan-bahan yang diperlukan adalah kunyit, jahe 1/5 dari kunyit, kencur 1/4 dari kunyit, gula jawa secukupnya, asam jawa secukupnya, dan garam secukupnya.

Jika semua bahan sudah anda siapkan, setelah itu anda meracik semua bahannya. Langkah pertama adalah parut kunyit, jahe dan kencur. Hasil parutan rempah tersebut anda beri sedikit air kemudian peras untuk diambil airnya dan letakkan kedalam panci. Kemudian masukkan gula, garam dan asam jawa dalam panci yang berisi air rempah tadi. Setelah itu masak di atas api kecil hingga mendidih. Angkat dan dinginkan.

Konsumsilah minuman herbal ini 15 menit sebelum makan dan 15 menit sesudah makan sebanyak 1 gelas setiap kali minum. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya konsumsi minuman herbal ini secara teratur yaitu 2-3 kali dalam seminggu. 

Selain mudah dibuatnya bahan yang dibutuhkan juga mudah anda temukan. Dengan mengkonsumsi minuman herbal ini anda akan mendapatkan tubuh langsing idaman anda selain itu minuman ini tidak akan menimbulkan efek samping dan sangat aman untuk dikonsumsi. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment