Breaking News
Loading...
Friday, October 17, 2014

Info Post
Resep Teh Krisan Ala Jepang | Kali ini kami hadirkan resep hidangan untuk Anda yang berasal dari jepang, namun bangsa cina pun banyak yang mengkonsumsinya sejak jaman kuno. Yaitu teh krisan, minuman sejenis teh herbal yang di percaya oleh bangsa jepang dan cina berkhasiat untuk penyembuhan karena menyimpan banyak manfaat misalkan vitamin C, kemudian beta-karoten, kalsium, zat besi, serat, folacin,magnesium, kalium, niasin, dan juga riboflavin. Jika Anda ingin membuatnya caranya cukup mudah. Berikut ini langkah – langkah nya

Resep Teh Krisan Ala Jepang
• Anda siapkan terlebih dahulu peralatan – peralatan yang di perlukan, misanya kompor, panci dan dayung, kemudian cangkir dan sendok.

• Bahan – bahan nya yang di perlukan antara lain yaitu 50 gr bunga krisan kering, 500 ml air, dan 1-3 sendok makan madu, gula atau pemanis buatan.

• Setelah Anda mempersiapkan peralatan dan juga bahan – bahannya, langkah selanjutnya yaitu cara membuat teh krisan itu sendiri antara lain. Pertama – tama Anda tuangkan dahulu air secukupnya ke dalam panci yang sudah Anda siapkan, lalu masukkan pula bunga krisan dan juga madu secara bersamaan ke dalam panci yang berisi air tersebut. Tunggu air hingga setengah mendidih, dan menimbulkan glembung – gelembung kecil dari dasar panci, kemudian angkatlah campuran tadi dan tuangkan ke dalam cangkir untuk dapat di sajikan. Dan tunggu racikan teh tersebut hingga dingin untuk dapat di minum. Namun jika Anda ingin rasa jahe nya lebih kuat, maka Anda juga dapat menambahkan jahe sesuai denga selera Anda. Sangat mudah bukan?..  

Itulah tadi penjelasan resep teh krisan ala jepang yang di percaya berkhasiat untuk penyembuhan tradisional, dan caranya juga tergolong sangat mudah untuk Anda yang ingin membuatnya untuk keluarga Anda. Selain itu minuman herbal ini masih banyak manfaatnya, termasuk untuk melegahkan tenggorokan, kemudian menghilangkan gejala flu dan masih banyak lagi manfaat dan khasiat dasi minuman herbal ini yang tidak dapat kami jelaskan satu persatu.

Demikian artikel ini kami buat, semoga bermanfaat bagi keluarga Anda agar menjadi keluarga yang sehat. Selamat mencoba dan terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment