Breaking News
Loading...
Thursday, October 9, 2014

Info Post
Resep Masakan Green Curry Chicken | Green Curry Chicken adalah salah satu masakan thailand, masakan ini dapat anda masak sendiri di rumah menggunakan resep masakan yang akan saya berikan berikut ini. Semua orang pasti ingin merasakan masakan yang belum pernah dimakan. Apalagi para pecinta kuliner, mereka selalu mencari makanan yang beleum dimakan. Tetapi selain berkuliner, ada juga seseorang yang ingin memasaknya sendiri, dan ingin mensajikan masakannya untuk keluarga. Jika anda ingin memasaknya, berikut ini saya akan memberikan Resep Masakan Green Curry Chicken, memang sedikit susah anda melakukannya, tetapi jika anda teliti dalam memasak, pasti masakan anda nanti akan terasa nikmat dan lezat. Perhatikan resep berikut ini. 

Resep Masakan Green Curry Chicken

Masakan ini menggunakan bahan utama daging ayam, jadi pertama anda harus menyiapkan daging ayam, , pilihlah bagian dadanya kemudian potonglah kecil-kecil, kemudian gorenglah ikan sampai matang. Setelah digoreng sediakan juga terong, kemudian iris hingga bentuknya bulat. Kemudian siapkan juga 3 lembar daun jeruk purut, 1 cabai merah, santan, air, gula, dan kecap ikan. Setelah itu siapkan juga bumbu halus untuk memasak, bumbuny adalah ketumbar, jinten, merica, cabai rawit, batang serai, lengkuas, bawang merah, daun jeruk purut, bawang putih, kunyit, garam dan juga terasi. Haluskan semua bumbu itu dengan cara ditumbuk maupun di blender, setelah halus siapkan alat penggorengan dan beri sedikit minyak goreng, setelah minyak panas masaklah bumbu yang sudah anda haluskan.

Saat memasak, aduk bumbu sampai mengeluarkan bau yang harum, gunakan saja api yang kecil, jadi masakan anda tidak cepat gosong. Kemudian tambahkan santan secukupnya, aduklah hingga mendidih, setelah mendidih masukkan daging ayam dan aduk hingga merata. Sambil mengaduk, tambahkan gula, garam, micin dan kecap ikan secukupnya. Setelah itu tambahkan juga terong, daun jeruk purut dan cabai merah. Aduk terus hingga masakan matang, rasakan masakan anda sampai terasa sedap dan lezat. Kemudian sajikan masakan anda dengan nasi putih yang masih hangat, pasti membuat selera makan anda nambah. 

Demikianlah Resep Masakan Green Curry Chicken dari thailand, anda tidak perlu jauh-jauh mencari makanan ini sampai ke thailand, masaklah menggunakan resep yang saya berikan, pasti akan sama rasa dan kenikmatannya. Selamat mencoba dan terimakasih 

0 komentar:

Post a Comment