Breaking News
Loading...
Saturday, October 11, 2014

Info Post
Resep Masakan Nasi Goreng Thailand | Nasi goreng merupakan masakan yang sering anda masak, caranya mudah dan bisa dimasak oleh semua orang. resep yang digunakan juga mudah, bumbu-bumbunya ada di dapur, jadi anda tidak akan kesulitan saat memasak nasi goreng. Kali ini saya akan memberikan Resep Nasi Goreng Thailand, mungkin sedikit berbeda dari masakan nasi goreng yang anda masak. Tetapi pasti anda bisa memasaknya, saya juga akan memberikan Resep Masakan Nasi Goreng Thailand, jadi anda bisa memasak menggunakan resep yang saya berikan. Lakukanlah sesuai resep yang saya berikan, agar masakan anda mirip dengan nasi goreng thailand. 

Resep Masakan Nasi Goreng Thailand
Siapkan terlebih dahulu nasi putih dingin, kemudian siapkan tauge. Setelah itu siapkan daging ayam, iris kecil-kecil dan goreng menggunakan tepung maizena. Pertama lumuri gaing ayam dengan garam, lada dan tepung maizena, tunggu sampai 15 menit, kemudian goreng sampai matang. Setelah itu panaskan lagi alat penggorengan dan sedikit minyak goreng, kemudian masukkan telur, aduk hingga telur berbentuk kecil, kemudian masukkan tauge, masaklah hingga setengah matang, kemudian angkat dan sisihkan. Setelah itu buatlah bumbu nasi goreng, iris 5 bawang merah, 2 bawang putih dan 4 cabaik, setelah itu siapkan alat penggorengan, lalu masukkan bumbu yang sudah anda iris, aduk hingga mengeluarkan bau yang harum, kemudian masukkan irisan daun bawang dan ikan asin jambal roti, aduklah hingga merata, setelah itu tambahkan nasi , kecap ikan, garam dan merica. 

Aduklah masakan anda secara merata, agar bumbunya merata ke semua nasi. Setelah merata, rasakan masakan nasi goreng anda sampai terasa sedap. Selanjutnya masukkan tauge dan ayam yang sudah anda goreng, aduk sebentar lalu nasi goreng siap disajikan. Anda bisa menyajikan nasi goreng sesuai selera, bisa anda tambahkan mentimun, sosis atau yang lainnya. Pasti tambah nikmat dan lezat. 

Demikianlah Resep Masakan Nasi Goreng Thailand, cobalah memasak masakan ini menggunakan resep yang sudah saya berikan. Pasti keluarga anda senang dan merasa nasi goreng buatan anda berbeda. Masaklah sesuai selera anda, selamat mencoba dan terimakasih. 

0 komentar:

Post a Comment