Breaking News
Loading...
Thursday, October 16, 2014

Info Post
Resep Puding Buah Naga Vla Susu | Puding sangat cocok di makan pada saat cuaca yang panas seperti ini, karena dengan rasanya yang nikmat dan juga segar sehingga puding adalah salah satu solusi yang tepat. Kali ini kami akan mengkreasikan puding dengan menambahkan buah naga sebagai kombinasinya. Maka dari itu marilah pelajari resepnya seperti pada keterangan di bawah ini.

Resep Puding Buah Naga Vla Susu
Bahan – bahannya terdiri dari sebagai berikut
1 buah naga yang sudah di blender dengan halus, kemudian 2 bungkus agar – agar, 500 ml susu cair, 300 ml air, lalu juga ½ sendok teh vanili bubuk, 150 gram gula pasir.
Kemudian ada juga bahan khusus untuk vla susunya :
250 ml susu murni, 1 sendok teh tepung maizena yang sudah di larutkan dengan sedikit air.
Kemudian 50 gram gula pasir, 1 butir kuning telur, ¼ sendok teh vanili bubuk, dan juga garam secukupnya.
Selanjutnya adalah cara membuat puding nya, sebagai berikut :

Campurkan semua bahan puding lalu aduk hingga rata dan tidak ada yang menggumpal. Kemudian masak dengan api sedang sambil di aduk sampai mendidih. Lalu angkat dan tuangkan ke dalam wadah / cetakan yang sesuai anda bentuknya yang sudah di olesi air, dan setelah itu dinginkan agar mengeras.

Setelah itu di lanjutkan dengan pembuatan vla susu :
Rebuslah susu, kemudian tepung maizena, garam, gula pasir dan juga vanili sampai adonan mendidih. Ambil 1 sendok adonan kemudian campurkan dengan kuning telur dan di kocok hingga rata. Kemudian masukkan ke dalam rebusan dan masak adonan hingga mendidih. Selanjutnya angkat dari api dan dinginkan.

Bagaimana menurut Anda tentang resep yang satu ini, sangat sederhana dan simpel bukan. Sekarang Anda pasti berminat dengan resep puding buah naga vla susu ini. Segeralah untuk di praktekkan resep ini dan di sajikan saat mengisi waktu – waktu santai Anda bersama keluarga.

Demikian artikel ini kami sajikan untuk Anda khususnya pada Anda yang suka mencoba resep – resep terbaru. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 komentar:

Post a Comment