Breaking News
Loading...
Sunday, October 12, 2014

Info Post
Es Krim Brownis Cokelat Vanilla | Saat cuaca panas paling enak adalah duduk santai sambil menikmati minuman yang segar dan dingin seperti es krim. Cemilan satu ini memang cocok dimakan pada saat cuaca sedang panas karena sensasi segarnya ditenggorokan dan kelembutannya dimulut sangat terasa. Saat ini variasi es krim sudah beragam dan banyak sekali rasa yang disediakan di kedai es krim atau di supermarket. Akan tetapi jika anda ingin variasi dan rasa lain anda bisa mencoba kreasi dengan es krim brownis cokelat vanilla. Saya jamin rasa es krim ini akan sangat lezat seperti es krim lainnya. untuk membuat es krim dengan varian ini anda simak resep dan cara membuatnya berikut ini.


Es Krim Brownis Cokelat Vanilla
Untuk membuat es krim dengan paduan brownis anda harus menyiapkan kue brownis panggang sebanyak 20 potong, es krim rasa coklat 300 ml, es krim rasa vanilla 300 ml, buah strawberry 100 gr yang dipotong kecil-kecil, dan kismis 100 gr.

Apabila semua bahan sudah tersedia, selanjutnya adalah membuat es krimnya. Langkah pertama anda harus membiarkan es krim vanilla sedikit lunak, kemudian masukkan potongan strawberry dan kismis ke dalam es krim vanilla dan aduk-aduk hingga tercampur semua, lalu bekukan kembali dalam freezer. Selanjutnya potong kue brownis panggang secara horizontal menjadi 3 bagian, dan ambil 1 sendok es krim vanilla dan letakkan di atas potongan brownis pertama, lalu tutup dengan potongan brownis yang kedua dan ambil 1 sendok es krim rasa coklat dan letakkan di atas potongan brownis yang kedua dan tutup dengan potongan brownis yang ketiga yaitu lapisan paling akhir. Kemudian masukkan ke dalam freezer sampai membeku atau selama kurang lebih 2 jam. Setelah 2 jam keluarkan es krim dan sajikan untuk kemudian anda nikmati.

Es krim brownis ini bisa anda jadikan alternatif untuk mengganti es krim cake, karena pada dasarnya pembuatan es krim cake sedikit rumit dan prosesnya cukup lama. Namun es krim brownis cokelat vanilla ini tidak kalah lezat dengan es krim cake yang ada di kedai es krim.

Sangat mudah dan simple sekali bukan? Anda harus mencobanya di rumah saat sedang ada waktu luang untuk menambah cemilan anda di lemari es.

0 komentar:

Post a Comment