Breaking News
Loading...
Thursday, October 16, 2014

Info Post
Membuat Puding Khas Jepang | Apasih yang Anda ketahui tentang, Kuro Goma Purin? Kuro (hitam), Goma (wijen), Purin (Puding) yang artinya Puding Wijen Hitam. Resep puding kali ini saya yakin Anda belum pernah membuatnya, ini pudding dengan bubuk gitu Bund. Untuk Anda yang belum pernah mencobanya, silahkan Anda pelajari resep pembuatan puding kali ini. Pada di daerah jepang puding merupakan salah satu hidang yang favorit. Karena selain dengan kelezatan rasa dan bergizi, puding juga mudah dalam cara pembuatannya, sehingga pada ibu – ibu di jepang tidak sedikit yang selalu membuatkan khusus untuk anak nya tercinta agar tidak membeli barang jajanan yang sembarangan. 

Membuat Puding Khas Jepang
Dengan membawakan bekal puding khas jepang ini anak tercinta juga dapat menunda laparnya di saat waktu – waktu tertentu yang terkadang tidak bisa menyempatkan waktu untuk membeli makan saat mulai merasa lapar. Jadi puding adalah salah satu cara yang tepat untuk bekal anak Anda tercinta. 
Karena caranya juga cukup mudah, sehingga jangan takut untuk mencoba.

Inilah bahan - bahan dan cara untuk Pembuat Puding Khas Jepang :
Beberapa bahan dan alat untuk Pembuatan Puding Khas Jepang ini, antara lain.
Pertama adalah Kuro goma purin
Kedua adalah Susu cair plain 400 ml
Ketiga yaitu panci
Ke empat cetakan atau mangkuk
Ke lima sendok
Dan yang ke enam adalah kompor

Dalam cara pembuatan Puding Khas Jepang, sebagai berikut.
Pertama – tama masukkan terlebih dahulu 400 mililiter susu cair plan dan juga kuro goma purin ke dalam panci yang sudah Anda sediakan sebelumnya.
Didihkan di atas api yang sedang, sambil terus diaduk-aduk sampai rata.
Saat begitu mendidih, kecilkan api pada kompor tersebut dan aduk lagi selama 1 menit untuk dapat menghasilkan yang optimal.
Kemudian tuangkan ke dalam cetakan atau mangkuk.
Setelah adonan agak dingin, masukkan ke dalam lemari es.

Begitulah resep membuat puding khas jepang yang mudah dan sederhana ini, selamat mencoba dan selamat menikmati puding hasil buatan Anda sendiri bersama keluarga anda tercinta dengan sajian yang berbeda.

0 komentar:

Post a Comment