Breaking News
Loading...
Saturday, October 11, 2014

Info Post
Resep Masakan Kao Pad Thailand | Saat anda berlibur ke negeri thailand, anda bisa mampir ke restoran untuk berkuliner makanan. Salah satu masakan yang harus anda coba adalah kao pad, masakan ini hanya ada di thailand. Karena masakan ini memang masakan masyarakat thailand, jadi meskipun anda mencari di daerah lain pasti tidak ada. Memang saya belum merasakan masakan ini, tetapi menurut warga thailan, masakan ini sangat nikmat dan lezat. Banyak yang menyukai masakan ini. Jika anda ingin merasakan Masakan Kao Pad, berikut saya akan memberi resepnya. Jadi anda bisa memasaknya sendiri dengan resep yang saya berikan. 

Resep Masakan Kao Pad Thailand

Bahan yang dibutuhkan adalah nasi putih, telur ayam, udang, fillet ayam, buncis, wortel, daun ketumbar dan bumbu penyedap lainnya. Jadi anda harus menyiapkan semua bahan yang dibutuhkan, setelah itu anda bisa langsung membuat bumbunya. Siapkan 3 bawang putih, cabai merah, 4 bawang merah. Setelah itu iris tipis-tipis semua bahannya. Langkah selanjutnya siapkan alat penggorengan dan minyak, setelah panas masaklah telur dan garam secukupnya, kemudian masaklah hingga matang, setelah itu taruh di piring. Selanjutnya panaskan lagi minyak untuk memasak bumbunya, setelah itu masak bumbu yang sudah anda iris tipis-tipis, masak hingga aromanya harum, setelah itu masukkan udang dan ayam yang sudah digoreng, aduk hingga merata dan tunggu sampai warnanya berubah. 

Selanjutnya masukkan cabai merah, buncis dan wortel, masaklah sampai matang. Setelah itu masukkan nasi putih dan telur. 

Aduk sampai merata dan berikan bumbu penyedap yang lain, setelah rasa masakan anda sedap Masakan Kao Pad bisa anda sajikan. Saat anda menyajikan, tambahkan daun ketumbar agar aroma masakan tambah sedap. Sajikanlah masakan ini sesuai selera anda. Makan masakan ini bersama keluarga anda, pasti akan berasa memakan masakan yang ada di thailand. Jadi anda tidak perlu pergi ke thailan untuk menikmasti masakan ini. Cukup anda memasak menggunakan resep yang saya berikan, pasti masakan anda mirip dengan Masakan Kao Pad di thailand. 

Itulah Resep Masakan Kao Pad yang ada di thailand, anda bisa mencoba memasak sendiri menggunakan resep masakan thailand yang sudah saya berikan. Selamat mencoba dan terimakasih 

0 komentar:

Post a Comment