Breaking News
Loading...
Friday, October 17, 2014

Info Post
Resep Puding Susu | Banyak jenis dan aneka cara membuat puding yang dapat Anda kreasikan, salah satunya yaitu puding susu. Jenis makanan yang satu ini sangat di senangi banyak orang khsususnya bagi anak-anak, karena dengan banyaknya vitamin yang terkandung dalam puding susu tersebut. Apabila anda menginginkan anak anda mendapatkan tambahan vitamin, maka anda bisa mencoba resep puding susu ini untuk diberikan kepada si anak. 

Resep Puding Susu
Seperti pada di bawah ini lah resep puding susu yang bisa anda coba untuk di terapkan di rumah Anda:
• Bahan – bahan pembuatan puding susu.
Siapkan 1 kaleng susu kental manis putih, 1 liter Susu cair UHT putih, kemudian  1 bungkus agar-agar putih, 5 sendok makan gula putih, dan juga air putih 3 gelas.

• Namun ada juga bahan – bahan yang lainnya sebagai tambahan.
yaitu 1 sendok teh esen rasa almond, dan juga 1 kaleng Koktail  atau nata de coco.

• Setelah Anda menyiapkan bahan – bahan yang di perlukan, maka langkah selanjutnya adalah cara pembuatannya sebagai berikut.
Pertama rebus semua bahan kecuali esen almonnya. Namun sering – sering di aduk agar semua bahan menjadi rata dan tidak lengket dengan panci. Lalu angkat jika sudah mendidih dan biarkan selama 5 menit. Setelah itu Anda taburkan esen almondnya sambil di aduk. Masukkan ke dalam cetakan, dan tunggu hingga membeku. Lalu taruh nata de coco di atasnya sebagai toping.

Namun agar resep diatas dapat memberikan cita rasa yang lebih nikmat, tidak menutup kemungkinan bahwa resep ini untuk di sesuaikan dengan selera Anda atau keluarga Anda terutama anak Anda yang pada biasanya menyukai makanan puding susu ini. Sehingga dapat mengurangi si anak untuk membeli jajan yang sembarangan.

Seperti itulah kreasi resep dari kami yang dapat kami sampaikan kepada Anda mengenai cara membuat puding susu yang bisa anda praktekkan / terapkan di rumah Anda. Selamat mencoba resep puding susu diatas. Semoga resep puding susu dapat bermanfaat untuk anda. 

0 komentar:

Post a Comment